Jagonya Sms Murah Hanya Disini

paket smsanSmsan murah? Dengan paket SMS yang tentunya bisa bikin kamu smsan sampai keriting pastinya bikin kalian ketagihan buat smsan sepanjang hari. Mungkin kalian masih sering mengalami boros pulsa ataupun lagi irit buat beli pulsa .
Pastinya kalian sudah sering smsan dan ternyata pulsa kalian boros banget. Apalagi ditambah dengan kalian yang suka nelpon ataupun smsan. Wah, tentunya bakalan banyak nyedot pulsa tuh guys. Tapi tenang aja, berikut ini ada info tentang jagoan paket sms murah. Mau tau? Simak informasi berikut :


Kalian bisa gunakan paket sms serbu yang murahnya murah abis, gini nih caranya :
– Tekan *123*1000#
– Pilih paket SMS
– Pilih paket yang kalian inginkan
Nah, untuk cek kuota sms bila kalian sudah berlangganan gini nih cara cek kuotanya :
– Tekan *123*1000#
– Pilih “Info”
– Pilih “Cek Kuota”
– Pilih jenis paket yang akan di cek kuotanya
o SMS
o Nelpon
o Internet
o Komplit
Pilih paket SMS yang kalian miliki untuk di cek kuotanya
Nah, kalian sudah paham kan ? XL memang punya banyak layanan yang murah abis yang pastinya bikin kalian bisa smsan terus sepuasnya. Selain itu banyak paket menarik lainnya di XL yang murahn abis deh pokoknya.
Sekarang ini sudah banyak provider lain yang bersaing untuk mendapatkan banyak peminat dengan berbagai fitur dan layanan yang menarik. Selain dari paket sms juga ada paket untuk nelpopn dan internet yang murah bahkan gratis. Di samping itu XL juga mempunyai sinyal yang sangat kuat dan menjangkau ke seluruh tempat. Jadi tak perlu takut kalo gak dapet sinyal bila pergi ke tempat terpencil.
Nah, sudah tau kan bahwa paket sms murah hanya bisa didapatkan di XL, so gak perlu ragu lagi buat pakai XL…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s